Video Finalis Kompetisi LIPI 2015

Finalis Kompetisi Ilmiah LIPI 2015 berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Finalis LKIR telah melalui seleksi proposal yang ketat hingga pembimbingan karya dari desain riset sampai hasil penelitian dicapai. Dari 2045 proposal yang masuk, terpilih 53 judul karya yang menjadi finalis dalam LKIR 2015.

Finalis NYIA juga telah terpilih dari ratusan karya temuan peneliti muda yang berkualitas. Dari 565 karya dipilihlah 30 karya terbaik yang menjadi finalis dalam NYIA 2015 ini.

Adapun jumlah karya yang menjadi finalis baik dalam NYIA maupun LKIR tidak sama tiap tahunnya. Jumlah finalis yang terpilih sangat bergantung pada kualitas karya yang dikirimkan oleh peserta.

Pameran Karya dalam Final Kompetisi Ilmiah LIPI 2015

Pameran sebagai bagian dari rangkaian acara final kompetisi ilmiah LIPI tahun 2015 dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut, dari tanggal 24-27 Agustus 2015.

Pameran ini mempertemukan para finalis LKIR dan NYIA dengan publik sehingga para finalis dapat mempresentasikan hasil ide mereka yang telah diwujudkan dalam sebuah bentuk hasil penelitian maupun produk inovasi.

Rangkaian acara final Kompetisi LIPI ditutup dengan Malam Penganugerahan Kompetisi Ilmiah LIPI, dimana hadir Pimpinan LIPI, Stakeholder terkait dan Media Massa yang meliput jalannya acara.